Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Penyemprotan Disinfektan di Desa Samalore Siap Cegah Corona

Penyemprotan Disinfektan di Desa Samalore Siap Cegah Corona

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 sudah hampir selesai. Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik. Walau hanya waktu selama kurang lebih 30 hari dalam pengerjaan, mereka dapat menyelesaikannya. Tentu saja hal ini karena dukungan serta bantuan dari warga desa, dimana mereka selalu ikut membantu secara gotong royong tanpa ada yang memerintah.

Mereka nampak bergembira ria, karena sebelum penutupan diadakan, semua pekerjaan sudah selesai. Kini tinggal hanya melakukan pengerjaan non fisik untuk mengisi kekosongan para Satgas TMMD karena mereka memiliki tanggung jawab atas berhasil dan tidaknya program TMMD.

Pada saat terjadi wabah Corona yang menghantui bagi rakyat Indonesia seperti sekarang ini, Satgas TMMD secara serempak melakukan penyemprotan Desinfektan secara di dua desa yang meliputi wilayahnya dalam program TMMD.

“Penyemprotan ini kita lakukan secara berkala dan ini merupakan salah satu puncak kegiatan penyemprotan pada acara TMMD. Tapi jangan khawatir bagi warga di sini, setelah adanya TMMD ini nanti pihak Koramil yang akan melanjutkan sampai nanti wabah Covid-19 ini benar-benar tidak ada,” kata Kapten Inf. Herman, Sabtu (11/4/20).

Sementara itu, Erna, warga Dusun III, Desa Samalore ikut bahagia dan bangga dengan apa yang dilaksanakan oleh para Satgas TMMD. Karena demi wara, mereka rela untuk melabuhi warga tanpa kenal waktu.(red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *