Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Per 7 April 2020, Bangunan Talud TMMD di Pepedan Capai  95 Persen

Per 7 April 2020, Bangunan Talud TMMD di Pepedan Capai  95 Persen

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Gambaran semua sasaran fisik pokok  TMMD  Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,  bakal selesai sebelum TMMD ditutup, tampaknya sudah di depan mata.

Pasalnya, di per tanggal 7 April 2020, capaian pekerjaan di masing-masing sasaran fisik sudah sangat signifikan. Bahkan di pembangunan talud I, di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, prosentase pekerjaannya sudah mencapai 95 persen.

BACA JUGA:  Tersangka Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor di Amankan Polsek Punggur

‘’Untuk sasaran fisik pokok, yakni pembangunan talud I, di Dukuh Pepedan, progresnya hingga tanggal 7 April 2020 sudah mencapai 95 persen. Sementara untuk sasaran fisik lainnya, prosentase pekerjaannya juga sangat signifikan,’’ jelas Serka Nur Abidin, anggota  Staf Ter Kodim Pekalongan,  Rabu (08/04/2020).

Secara rinci, Serka Nur Abidin, menjelaskan,  untuk sasaran fisik peningkatan jalan,  sepanjang   2.550 Meter dengan  lebar.3 Meter, capaiannya sudah  88 %. Sementara itu, untuk pembangunan turap atau talud I, di Dukuh Pepedan hasilnya sudah mencapai 95 persen.

BACA JUGA:  Kades : “Warga Juga Ikut Saya Kerahkan Persiapan Penutupan TMMD”

Sedangkan untuk pembangunan talud II, yang ada di Dukuh Jlubang dengan target

 450 Meter dengan 1 Meter, capaian hasilnya 84 %. Sementara itu untuk sasaran fisik tambahan, perehabpan  10 unit RTLH, capaian hasilnya sudah mencapai 70 persen. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING