Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Perangi Covid-19, Satgas TMMD Kodim Kudus Rutin Berjemur

Perangi Covid-19, Satgas TMMD Kodim Kudus Rutin Berjemur

LAMPUNG1.COM, Kudus – Berjemur Diri Anggota Satgas TMMD reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus, guna menjaga kesehatan tubuh serta upaya pencegahan adanya penyebaran Virus Corona,dilakukan di Lapangan Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Sabtu (11/4/2020).

“Menurut Dan SSK Lettu Inf. Sudiyono “Dengan melaksanakan olah raga atau berjemur Satgas TMMD reguler Ke-107 agar kondisi tubuh tetap sehat, karena dengan olah raga atau berjemur di terik panas matahari keringat dalam tubuh bisa keluar sehingga racun – racun yang ada dalam tubuh dengan sendirinya akan ikut keluar bersama keringat yang dikeluarkan oleh tubuh sehingga adanya penyebaran Virus Corona tidak gampang masuk ke tubuh kita,” ujarnya.

“Selama Anggota Satgas TMMD ke-107 melaksanakan tugas ini memang cukup menguras tenaga, sehingga kita juga harus bisa mengontrol kesehatan diri,diantaranya dengan berolah raga agar kondisi tubuh tetap prima dalam melaksanakan Tugas ini,” imbuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Gegana Lampung Siap Amankan Vaksin Covid -19 Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,BrimobLampung – Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung melaksanakan pengamanan Vaksin Covid -19 di Dinas Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *