Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Perasaan Senang dan Bahagia Terlihat Saat Warga Kedungsari Kerja Bhakti Bersama TNI

Perasaan Senang dan Bahagia Terlihat Saat Warga Kedungsari Kerja Bhakti Bersama TNI

LAMPUNG1.COM, Kudus – Dengan senang hati, ikhlas dan bersemangat itulah ungkapan untuk Satgas (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus yang sedang melaksanakan tugas dengan sasaran fisik yang bersifat tambahan karena program TMMD di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, telah selesai di laksanakan yaitu berupa pembangunan jalan penghubung, Selasa (14/4/2020).

Saat itu Sertu Pujiyanto bersama anggota melaksanakan kerja bhakti di Dusun Batur yang jarak lokasinya tidak terlalu jauh dari sasaran pokok TMMD yaitu dengan mengerjakan pelebaran bahu jalan”Kami selaku Satgas TMMD Kodim Kudus akan selalu siap untuk membantu demi kemajuan pembangunan di Desa ini, “ungkap Sertu Pujiyanto dengan semangat.

Sementara itu Bapak Toni selaku Kadus setempat nampak merasa senang dengan kehadiran dan bantuan tenaga dari personil TNI dengan melaksanakan kerja bhakti di wilayahnya”Kami mewakili warga disini juga merasa bahagia atas kedatangan Satgas TMMD Kodim Kudus dalam membantu kerja bhakti ini, “ungkap Bapak Toni dengan bangganya.

Semuanya apabila didasari dengan rasa ikhlas, senang hati dan juga semangat seberat apapun pekerjaan pasti akan terasa ringan.

“Sesuai perintah pimpinan kami untuk membantu warga disini dengan melaksanakan kerja bhakti bersama warga setempat, kami Satgas TMMD Kodim Kudus tetap kompak dan semangat demi menjalin persatuan dan kesatuan juga kemajuan pembangunan di Desa ini,” pungkas Sertu Pujiyanto dengan tegas. (Red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *