Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Percepat Pengerjaan Fisik, Satgas TMMD 107 ‘Dor To Dor’

Percepat Pengerjaan Fisik, Satgas TMMD 107 ‘Dor To Dor’

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Pengangkutan material bangunan untuk peningkatan jalan penghubung desa di dusun jalan kantong produksi, di sasaran TMMD ke-107 Kodim 1308 Luwuk Banggai tersu di tingkatkan.

Pasiter Kodim 1308//LB kapten Inf Ardiansyah mengatakan, bahwa pengangkutan material ke sasaran fisik berjalan lancermeski cuaca tidak mendukung. Semangat personil satgas tidak berkurang.

“Seluruh pengerjaan berjalan baik, begitu juga dengan kegiatan di lapangan katif, walalu cuaca hujan tidak mengurangi semangat personil satgas melakukan pengerjaan,” kata pastier.

Kegiatan pengerjaan fisik di lokasi sasaran satgas TMMD dibantu oleh masyarakat. Pasiter juga memuji semangat dan antusias masyarakat bersama personil satgas TMMND dalam melaskanakan kegiatan sasaran TMMD.

“ Kami bangga antusias masyarakat dua desa ini, meski hujan tetap semangat bekerja bersama personil satgas TMMD” ungkapnya. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *