Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Perehaban Rumah Asrori Oleh TNI Dipastikan Selesai

Perehaban Rumah Asrori Oleh TNI Dipastikan Selesai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di ujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, kesibukan luar biasa dari para anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat sangat luar biasa. Hal itu menyusul ada sejumlah pekerjaan yang sudah diprogramkan belum selesai.

Di sasaran fisik tambahan TMMD, perehabpan 10 RTLH, sisa pekerjaan yang harus diselesaikan masih cukup banyak. termasuk salah satu diantaranya proses  perehabpan rumah Asrori di Dukuh Sutosari RT 02/ RW 04, Desa Pantirejo, juga belum selesai.

Namun demikian, dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, menyusul proses perehabpan rumah Asrori telah memasuki tahap pengecatan, dipastikan tidak sampai 5 hari, proses perehabpannya akan selai.

”Saya pastikan perehabpan rumah Asrori di Dukuh Sutosari akan selesai, lantaran proses perehabpannya sudah memasuki tahap pengecatan. Kalaupun ada pekerjaan lain yang perlu disentuh, misalnya penataan lantai, diperkirakan juga tidak membutuhkan waktu yang lama,”jelas Babinsa Sertu Sutrisno, Senin (06/04/2020).

Diharapkan, lanjut Sertu Sutrisno, proses perehabpan RTLH lainnya juga bisa selesai sebelum TMMD ditutup. ”Penambahan personil, bahkan tukang profesional di sejumlah rumah yang direhab melalui TMMD Kodim Pekalongan bisa selesai semua,” tambah Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *