Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Personil Satgas TMMD Bantu Pengembangan Tanaman Akar Wangi

Personil Satgas TMMD Bantu Pengembangan Tanaman Akar Wangi

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Untuk meringankan beban petani serta meningkatkan sinergitas TNI dan masnyarakat Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, meluangkan waktunya membantu kelompok tani melakukan pengembangan budidaya tanaman Akar Wangi.

Kepala Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1308 Luwuk Banggai, Kapten Inf Ardiansyah mengatakan, keberadaan personil Satgas dalam membantu pengembangan budidaya Akar Wangi bertujuan memberi motivasi kepada kelompok tani, dengan harapan petani dapat serius dalam membudidayakan tanaman tersebut.

BACA JUGA:  Tubaba New Normal, Inspektorat Lakukan Sidak ke Beberapa Kantor Dinas

“ ada 200 polibek yang di kembangkan, kami berharap kedepan petani ini dapat sukses mengambangkan tanaman akar wangi” kata Kapten Inf Ardiansyah di halaman kantor Desa Argakencana.

Ardiansyah menambahkan, kegiatan ini pula bertujuan lebih meningkatkan kedekatan antara TNI , aparat desa dan masyarakat. “ Karena membangun sinergitas itu bukan hanya melalui kegiatan seremonial, tapi kegiatan seperti ini akan mendekatkan TNI dengan mansyarakat bersama pemerintah desa ” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING