Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Pesan Tim Wasev kepada Satgas TMMD: Jangan Rugikan Masyarakat

Pesan Tim Wasev kepada Satgas TMMD: Jangan Rugikan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Ada pesan khusus yang disampaikan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam XIII Merdeka Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius dan Kolonel Inf Firdaus Agustina kepada anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai, di sela-selan kunjungannya di sasaran TMMD, Selasa (7/4).

Pesan yang disampaikan langsung oleh Ketua Tim Wasev Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius, itu, agar anggota Satgas selalu menjaga nama baik institusi TNI di hadapan masyarakat serta menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

BACA JUGA:  Arinal : Anak Petani Harus Sekolah Tinggi

“Pesan kami kepada anggota Satgas agar dalam pelaksanaanya selama kegiatan TMMD supaya tercipta
kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucapnya kepada awak media saat mengunjungi pembangunan plat deker di Desa Samalore, Kecamatan Toili.

Didampingi Komandan Satgtas TMMD Letkol Inf Fanny Pantouw, dia juga mengingatkan anggota agar menjaga hubungan baik dengan rakyat. Apalagi sampai pelaksanaan TMMD ini justru merugikan masyarakat. “TNI harus baik-baik, jangan sampai rakyat dirugikan,” tekan perwira tiga melati ini.

BACA JUGA:  Sebelum Pembukaan TMMD 106 Cilacap Dimulai, Beberapa Unit Ambulan Disiapkan

Kolonel Sinthu juga meminta kepada masyarakat agar segera komplain bila ada aktifitas prajurit TNI dalam pelaksanaan TMMD ini merugikan masyarakat.

“Jangan sampai di luar ada bicara bahwa TNI seperti ini dan begini-begini. Lebih baik langsung disampaikan kepada Dandim,” ucapnya. Dia berharap, TNI dan rakyat selalu mempunyai hubungan batin yang kuat untuk menjaga negara yang kita cintai ini. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING