Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Piket di Posko, Sertu Suradi Beri Laporan Kegiatan Fisik TMMD 107 di Desa Kedungsari

Piket di Posko, Sertu Suradi Beri Laporan Kegiatan Fisik TMMD 107 di Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Data-data yang berkaitan dengan pelaksanaan program TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus berisikan laporan progres dan apa saja yang menyangkut tentang kegiatan TMMD yang sedang berlangsung saat ini, Selasa (14/4/2020).

Terlintas nampak salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang berdinas piket di kantor Posko TMMD Kodim Kudus adalah Sertu Suradi yang tengah menyampaikan laporan tentang kegiatan di sasaran fisik di Dusun Talun terdengar menyampaikan”Siap Komandan kegiatan tetap di laksanakan Satgas TMMD dengan aman dan lancar selanjutnya mohon petunjuk, “ucap Sertu Suradi dengan tegas.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Jatiwarno Bersama Masyarakat Bersihkan Masjid

Karena dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pasti ada tempat yang digunakan sebagai pusat pengendalian dan sebagai pusat informasi untuk memantau serta memberikan instruksi berkaitan dengan kegiatan tersebut untuk itu anggota Satgas TMMD yang bertugas sebagai piket di kantor Posko tetap melaporkan setiap perkembangan kegiatan di sasaran TMMD tersebut.

Sedangkan fungsi piket Posko diantaranya adalah melaporkan berjalannya operasi oleh berbagai unit kerja yang ada secara terpimpin, terkoordinasi, efektif, dan efisien di lokasi, melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi sebagai dasar penyusunan rencana kegiatan, sebagai pusat informasi terhadap progres program TMMD. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING