Kamis , Oktober 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pisah Sambut Danrem Gatam, Awalludin Ucapkan Terimakasih Pada Kolonel Inf Taufiq Hanafi

Pisah Sambut Danrem Gatam, Awalludin Ucapkan Terimakasih Pada Kolonel Inf Taufiq Hanafi

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Disela pisah sambut Korem 043/Garuda Hitam Lampung dari  Kolonel Inf Taufiq Hanafi ke Kolonel Inf Toto Jumariono, petinggi Media Merdeka, Awalludin memberikan cinderamata pada mantan Komandan Korem 043 Gatam Lampung.

“Terima kasih pada Bapak Kolonel Inf Taufiq Hanafi atas dedikasinya pada Lampung serta banyak menyampaikan informasi pada media khususnya dengan baik. Teruslah berbuat dan berkarya untuk NKRI,” kata Awalludin, Jumat 24 April 2020.

Diketahui, satu tahun tiga bulan, tampuk kepemimpinan Korem 043/Garuda Hitam Lampung berpindah tangan.

Saat ini, Komandan Korem 043/Garuda Hitam resmi dijabat oleh Kolonel Inf Toto Jumariono sebelumnya adalah Staf ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) di Mabes AD.

Kolonel Inf Toto Jumariono menggantikan Komandan Korem 043/Garuda Hitam sebelumnya, Kolonel Infanteri Taufiq Hanafi. Kolonel Inf Taufiq Hanafi selanjutnya akan menenmpati posisi baru sebagai Pamen di Markas Besar (Mabes) TNI.

Kolonel Inf Taufiq Hanafi meminta maaf pada semua kalangan jika selama ia di Lampung pernah berbuat salah.

“Mohon doa restu untuk saya melanjutkan tugas saya selanjutnya. Tetap semangat. Jaga kesehatan,” kata dia, Jumat 24 April 2020.

Sementara Kolonel Inf Toto Jumariono mengaku tidak mempunyai program baru di Garuda Hitam. I hanya melanjutkan program yang sudah ada, karena programnya sudah terukur dan baik.

“Melanjutkan hal baik. Jika ada kekurangan itu hal yang wajar,” kata dia. (Red)

About admin

Check Also

Babinsa Gelar Pembinaan Saka Wira Kartika Di Koramil Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Personil TNI AD yang dimotori oleh Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang, Sertu Supeno, melaksanakan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *