Sabtu , Januari 9 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / POKDAR Kamtibmas & Polres Lampung Timur Galang Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19

POKDAR Kamtibmas & Polres Lampung Timur Galang Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pengurus Kelompok Sadar (POKDAR) Kamtibmas, bersinergi dengan Jajaran Kepolisian di Lampung Timur, untuk melakukan penggalangan bantuan bahan makanan, yang akan didonasikan bagi warga terdampak wabah Virus Corona (COVID-19).

Kabag Sumda KOMPOL Salman Fitri, mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, pada Sabtu (18/4), menyampaikan rasa terima kasih, serta apresiasi kepada Pengurus POKDAR Kamtibmas, dan para Donatur, yang telah berkenan untuk ikut peduli dan berbagi, dalam kegiatan sosial, dalam rangka meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak wabah Virus Corona (COVID-19) ini.

Beberapa bahan makanan pokok yang akan didonasikan bagi masyarakat ini, antara lain adalah beras, minyak goreng, telur, garam, mie instan, dan lain-lain.

Selain menggalang bantuan bahan makanan, Pihak Kepolisian juga telah menyiagakan Dapur Umum, untuk menyediakan ratusan paket makanan siap saji, bagi para petugas Gugus Tugas serta masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan penggalangan bahan makanan, yang dilaksanakan oleh Keluarga besar Kepolisian dan Pengurus POKDAR Kamtibmas, serta para donatur ini, diharapkan bisa meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak wabah Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *