Jumat , Desember 3 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tangkap Pembobol Rumah Wartawan Di Way Jepara

Polisi Tangkap Pembobol Rumah Wartawan Di Way Jepara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil membekuk tersangka Pembobolan rumah seorang wartawan, di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista, pada Rabu (29/4), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah RJ (23) warga Kecamatan Mataram Baru.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka RJ, bersama 2 rekannya yang telah lebih dahulu tertangkap, dan tengah menjalani proses hukuman, diduga melakukan aksi pembobolan dan pencurian dirumah seorang wartawan, yang beralamat di wilayah Kecamatan Way Jepara, pada September 2019 lalu.

BACA JUGA:  Tak Hanya Jago Perang, TNI ini Juga Ternyata Juga Jago Nukang

Diduga para tersangka beraksi dengan cara mencongkel jendela, kemudian masuk rumah, dan mengambil 1 unit Sepeda Motor merk Honda Beat, dan 2 unit Telepon Genggam.

Petugas Kepolisian yang melakukan penyelidikan, berhasil mengidentifikasi keberadaan, sekaligus membekuk tersangka RJ, yang diduga baru kembali dari luar kota, dan selanjutnya membawanya ke Kantor Polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING