Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Prada Boni, Bahagia dan Sedih Tinggalkan Lokasi TMMD

Prada Boni, Bahagia dan Sedih Tinggalkan Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-107, tahun 2020, Kodim 1308/LB, di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, mulai meninggalkan lokasi TMMD, pasca giat tersebut di tutup secara resmi oleh Bupati Banggai, Ir Herwin Yatim,MM, Selasa (14/4/2020).

Tepatnya Rabu (15/4/2020) pagi, anggota satgas tampak mulai mengangkut tas ransel berisikan pakaian dan peralatan lainya, ke truk yang akan mereka gunakan kembali kesatuan masing-masing. Nampak kebahagian terpancar di raut wajah para patriot bangsa ini, karena telah berhasil melaksanakan tugas mereka membangun Desa.

BACA JUGA:  TNI Ahli Tukang Unjuk Gigi di Lokasi TMMD Kodim Kendal

Seperi dikatakan anggota Satgas, Prada Boni, jika disisi lain mereka merasa senang telah selesai mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawab mereka selama pelaksanaan TMMD, namun disisi lainya mereka juga merasa sedih karena akan kembali dan berpisah dari warga yang selama ini membantu mereka bekerja di sasaran TMMD.

“Ada rasa bahagia karena kita telah bisa menyukseskan program TMMD, namun ada rasa sedihnya juga karena akan kembali ke satuan masing-masing dan meninggalkan warga disini, namun saya dan anggota lainya berkomitmen agar tetap menjalin silaturahmi sehingga kebersamaan dan kekompakan yang terjalin tidak hanya dilokasi TMMD saja,”pungkas Prada Boni. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING