Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Prada Remon, Membuat Besi Tulangan, Untuk Pembangunan Yayasan Nur Ikhsan

Prada Remon, Membuat Besi Tulangan, Untuk Pembangunan Yayasan Nur Ikhsan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107,  di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Prada Remon,  membantu membuat besi tulangan, yang akan digunakan untuk pembangunan sekolah pendidikan anak usia dini (paud), yayasan Nur Ikhsan, di Dusun II, Desa Argakencana.

Menurut Prada Remon, jika pekerjaan pembuatan besi tulangan, yang ikut dikerjakanya bersama masyarakat, tidak masuk dalam agenda pekerjaan yang dikerjakan Satgas TMMD, namun menurutnya, guna memupuk rasa persaudaraan, dan kekompakan ia merasa perlu untuk ikut membantu.

BACA JUGA:  TMMD, Program Pembangunan Desa Yang Dapat Menghemat Anggaran

“sebenarnya pekerjaan ini tidak masuk agenda pembangunan Satgas TMMD, namun untuk memupuk rasa persaudaran dan kebersamaan kami memandang perlu untuk membantu melakukan pekerjaan menyusun batako di ruang kelas sekolah Paud tersebut, karena kegunaanya sangat bermanfaat buat anak anak kita nanti,”ungkap Prada Remon. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING