Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Prasasti, Bukti Nyata Manunggalnya TNI dan Rakyat

Prasasti, Bukti Nyata Manunggalnya TNI dan Rakyat

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Sebagai tanda bahwa TNI telah berkarya dalam membangun Desa diwujudkan melalui prasasti TMMD ke 107, Tahun 2020, Kodim 1308/LB,  yang telah berdiri kokoh, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, tepatnya dilokasi pembangunan jalan desa dan plat duiker.

Tepatnya, Rabu Sore (8/4) Anggota Satgas TMMD, Serka Darwis melakukan pengecatan prasasti tersebut,  dengan menggunakan warna hijau yang melambangkan warna kebesaran TNI.

BACA JUGA:  Ikuti HUT TNI ke-76 Secara Virtual di Makorem, Kapolda Lampung : Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Serka Darwis, menyatakan, Pembangunan prasasti malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat Samalore dan Desa Argakencana. Tugu prasasti ini dibuat bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Kodim 1308/LB,  sudah memilih dan menyentuh Desa Samalore, dan Desa Argakencana, sebagai obyek pembangunan.

“Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga Desa Samalore dan Desa Argakencana serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendarma bhaktikan dalam membangun,”pungkas Serka Darwis. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING