Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Prasasti TMMD 107 Seperti Taman Mini

Prasasti TMMD 107 Seperti Taman Mini

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Hasil karya personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 107, mendapat apresiasi dari masyarakat. Betapa tidak, Prasasti TMMD 107 yang terletak di dusun II, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, di buat sebaik dan ditata sebaik mungkin agar di manfaatkan oleh masyarakat setempat maupun warga dari luar desa yang berkunjungan dapat mengabadikan gambar di tempat itu.

Pasiter Kodim 1308/LB, Kapten Inf Ardiansyah, mengatakan, prasasti TMMD yang agar masyarakat dapat mengetahui bahwa personil TNI pernah melaksanakan TNI Manunggal di desa Argakencana. Tetapi di sisi lain, prasasti sengaja di buat sebaik mungkin untuk dijadikan sebagai taman mini.

BACA JUGA:  Nanang Tinjau Lokasi Longsor dan Banjir di Bakauheni Lamsel

“ hasil karya ini sengaja kita buat mungkin agar biasa di jadikan warga untuk tempat selfi atau taman mini juga memiliki nilai historis yang cukup memberikan edukasi kepada masyarakat” ujarnya.

Taman ini merupakan buah tangan manis dari anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai yang menjalani tugas operasi selain perang, yakni melakukan pembangunan di Desa Argakencana. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING