Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Pratu Usman :‘’Selamat Tinggal Pantirejo, Semoga Program TMMD Bermanfaat’’ 

Pratu Usman :‘’Selamat Tinggal Pantirejo, Semoga Program TMMD Bermanfaat’’ 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – ‘’Selamat tinggal Pantirejo, semoga program TMMD, pembangunan TMMD yang kami lakukan sebulan, bermanfaat, dan mampu meningkatkan perekonomian warga,’’ ungkap beberapa Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan  yang dari Yonif 407/Padma Kusuma, sesaat sebelum meninggalkan Pantirejo untuk kembali ke kesatuannya masing-masing,   Selasa (14/04/2020).

Mereka, para anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan itu akan meninggalkan Desa Pantirejo, menyusul pelaksanaan TMMD sudah usai. Mereka akan kembali ke kesatuannya masing-masing.

BACA JUGA:  Siasati Resesi Ekonomi Global, PWI Gelar Smart Outlook Economic

‘’Meski berat saat menuntaskan pekerjaan fisik TMMD di Pantirejo, namun akhirnya selesai sudah. Hingga akhirnya muncul kebanggaan, karena sudah bisa berbuat banyak terhadap warga Desa Pantirejo,’’ ujar Pratu Usman, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

Dikatakan, salah satu kendala yang paling berat saat menuntaskan sasaran fisik TMMD di Pantirejo itu adalah, hujan yang sering turun di lokasi TMMD, sehingga membuat   pekerjaan melambat.

BACA JUGA:  DPC BNM RI Gelar Penyuluhan Anti Narkoba Untuk Pelajar

‘’Namun, dengan modal dedikasi, dan ingin membantu warga, meski banyak kendala, akhirnya semua pekerjaan fisik TMMD di Pantirejo berhasil terselesaikan semua,’’ tambah Pratu Usman. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING