Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Prihatian Pandemi Corona, Komandan Satgas Salurkan Sembako untuk Masyarakat Adat Terpencil

Prihatian Pandemi Corona, Komandan Satgas Salurkan Sembako untuk Masyarakat Adat Terpencil

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Letkol Inf Fanny Pantouw menyalurkan bantuan kepada masyarakat adat terpencil di Desa Uemea, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Minggu (12/4/2020).

Bantuan ini merupakan bantuk keprihatinan Komadan Kodim (Dandim) 1308 Luwuk Banggai terhadap masyarakat adat terpencil, apalagi situasi saat ini dalam pandemi virus corona atau COVID-19. “Kami salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat adat terpencil karena situasi pandemic vorus corona saat ini,” tutur Fanny Pantouw.

BACA JUGA:  Danyonif 9 Marinir Berikan Penghargaan Pada Sang Jawara Triatlhon Beruang Hitam

Dia berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat adat terpencil di Desa Uemea. Terutama masyarakat yang mengisolasi mandiri karena pandemi virus corona.

Sementara itu, Kades Uemea Rinto menyatakan, masyarakat merasa terbantukan dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai. Dikatakan, masyarakat sangat bersyukur atas bantuan paket sembako terbut.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, semoga kebaikan ini mendapat balasan dari Tuhan,” ucap Rinto. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING