Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Progres Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD Top

Progres Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD Top

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  – Tidak sekedar basa basi, tekad para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,  untuk kebut pembangunan Pos Kamling, salah satu sasaran fisik tambahan  TMMD Reguler Kodim Pekalongan, benar-benar dibuktikan.

Diketahui, saat menggelar TMMD Reguler di Pantirejo, Kodim Pekalongan, melaksanakan sejumlah  sasaran fisik, baik pokok maupun tambahan. Salah satu sasaran fisik tambahan adalah rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan membangun 3 unit Pos Kamling di desa tersebut.

‘’Untuk sasaran fisik tambahan berupa Pos Kamling itu,juga harus selesai sebelum TMMD ditutup. harus kerja super ekstra memang untuk mewujudkan pembangunan tiga unit Pos Kamling itu,’’ papar Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno., Jumat (10/04/2020)

Meski startnya terlambat, yakni baru dimulai H-9. jelang berakhirnya TMMD, para anggota Satgas dan warga bertekad, akan kerja ngebut,supaya tiga buah Pos Kamling  itu  selesai sebelum TMMD ditutup

Menurut Babinsa Sutrisno, tekad itu benar-benar ditunjukan oleh para anggota Satgas dan warga, menyusul meski baru dua hari action,progresnya benar-benar mantap. Dan diharapkan, semangat itu tetap terjaga hingga tiga unit Pos Kamling yang menjadi sasaran fisik  tambahan TMMD Kodim Pekalongan itu terwujud. Artinya, selesai sebelum TMMD usai.

Dari pantauan, untuk pembangunan  Pos Kamling yang ada di Dukuh Sutosari RT 01/RW 03, Desa Pantirejo, dua hari berlangsung, dinding tembok yang terbuat dari batu bata,  bangunan itu  sudah mulai naik.  ‘’Ini benar-benar menggembirakan, sehingga wajar kalau mereka, Satgas TMMD dan warga berani targetkan 3 Pos Kamling akan selesai sebelum TMMD ditutup. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *