Minggu , November 28 2021
Home / Kesehatan / Pulang Dari Jepang, Seorang TKI Diperiksa Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Lampung Timur

Pulang Dari Jepang, Seorang TKI Diperiksa Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, bergerak cepat melakukan pendataan dan pemeriksaan terhadap seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI), yang diketahui baru tiba di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

BABINSA Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim, Serda Nurudin, didampingi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Way Jepara, pada Rabu (29/4), menerangkan bahwa identitas TKI tersebut adalah Dwi Susilo (26) warga Desa Braja Dewa, yang baru kembali dari tempatnya bekerja di negara Jepang.

BACA JUGA:  Warga Lamsel Berharap Arinal Bawa Perubahan

Proses Pemeriksaan tersebut, disaksikan langsung oleh Unsur Forkopimcam, antara lain Camat Way Jepara, Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Tim kesehatan dari UPTD Braja Caka.

Tim Puskesmas Braja Caka, yang dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) melakukan proses pemeriksaan, dan menjelaskan bahwa hasil Tes Suhu Tubuh TKI tersebut ternyata Normal, serta riwayat Catatan Medis (Rekap Medik) yang bersangkutan juga dalam kondisi Sehat.

BACA JUGA:  KPU Lampura Berikan Penghargaan Kepada PPK dan Mitra Kerja.

“Meski TKI tersebut dalam kondisi sehat, tetapi yang bersangkutan tetap kita himbau untuk menerapkan Isolasi Mandiri selama 14 hari”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING