Sabtu , Oktober 16 2021
Home / ADV / Rangkaian HUT Tuba ke-23, Lomba Gerak Jalan Berlangsung Meriah

Rangkaian HUT Tuba ke-23, Lomba Gerak Jalan Berlangsung Meriah

LAMPUNG1.COM – Tulang Bawang – 107 peserta lomba gerak jalan memeriahkan rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke – 23 tahun 2020, adapun peserta mulai tingkat SD,SMP,SMA,PKBM,PGRI Serta Umum. Senin(2/3/2020)

Perlombaan ini memperebutkan juara I,II, III masing-masing tingkat serta mendapatkan piala dan piagam penghargaan.

Dalam perlombaan ini di ikuti seluruh sekolah yang ada di 15 kecamatan yang ada di Tulangbawang. Setiap perwakilan mengunakan atribut yang berbeda-beda agar terlihat menarik dan juga di sertai sebuah yeyel untuk penyemangat untuk mengikuti perlombaan tersebut.

BACA JUGA:  Arinal-Nunik Disambut Ribuan Warga di Lapangan Senayuda Lambar

Bupati Tulangbawang Winarti dalam mengatakan, ini merupakan salah satu agenda pemerintah Kabupaten Tulangbawang dalam rangka hari jadi ke – 23. Untuk adik-adik yang berpartisipasi dalam perlombaan ini lakukan lah dengan semangat dan suka ria karena ini semua adalah hiburan untuk masyarakat sai bumi nengah nyeppur.

“Guru merupakan orang tua kedua, yang membimbing dan memberikan ilmu kepada kita saat di bangku sekolah. sebuah tugas dan tanggung jawab yang besar di pegang para guru. Oleh karena itu kita wajib menghormati mereka karena tidak akan ada orang besar tanpa ada didikan dari seorang guru,”ungkapnya. (Adv)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *