Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Rehab RTLH Melalui TMMD, Tinggal Penyempurnaan

Rehab RTLH Melalui TMMD, Tinggal Penyempurnaan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Dua hari menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Dukuh Pepedan,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, 10 unit RTLH yang direhab sudah tinggal penyempurnaan.

Dikemukakan Serka Nur Abidin, anggota Staf Ter Kodim Pekalongan, semua RTLH yang masuk dalam program perehaban TMMD Reguler Kodim Pekalongan awal tahun 2020 ini, dapat dikatakan sudah selesai pada H-3 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:  Imbang 2-2 Dengan DB Asia, Giga FC Gagal Raih Poin Penuh di Futsal Profesional League (FPL) 2020

‘’Sebenarnya, tiga hari menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Pantirejo, untuk 10 unit RTLH yang direhab sudah selesai. Kalaupun di lokasi itu masih ada kegiatan yang dilakukan Satgas, hal itu merupakan bagian dari penyempurnaan,’’ jelas Serka Nur Abidin, Minggu (12/04/2020).

Dijelaskan, meski rehab 10 unit RTLH di Desa Pantirejo itu sebenarnya merupakan sasaran fisik tambahan dari TMMD Reguler Kodim Pekalongan, namun, untuk menyelesaikannya cukup menguras energi.

BACA JUGA:  Ternyata Begini Cara Pasang Gorong-Gorong untuk Saptictank

Hal itu disebabkan, tingkat kerusakan 10 unit RTLH yang direhab oleh anggota Satgas TMMD rata-rata cukup parah. Sehingga untuk memperbaikinya perlu waktu dan energi yang luar biasa. Sehingga pada awal-awal perehabpan, progresnya lambat. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING