Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Rehab Rumah Suwarni, Kodim Pekalongan Turunkan Lima Tukang

Rehab Rumah Suwarni, Kodim Pekalongan Turunkan Lima Tukang

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sebanyak lima tukang sekaligus, diturunkan ke lokasi perehabpan rumah Suwarni (66) yang terletak di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Hal itu dilakukan, sisa pekerjaan perehaban rumah tersebut masih cukup banyak, sementara waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi.

Dijelaskan Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, lima tukang yang diturunkan untuk menangani rumah Suwarni itu, dua diantaranya tukang profesional yang dari warga setempat, sementara dua orang lagi adalah TNI anggota Satgas TMMD.

”Hal itu terpaksa dilakukan menyusul waktu pelaksanaan TMMD juga tinggal sedikit waktu lagi, sementara itu perehaban rumah Suwarni masih menyisakan pekerjaan banyak,” jelas Sertu Rohani, Senin (06/04/2020).

Beberapa pekerjaan yang masih harus diselesaikan di perehabpan rumah Suwarni, adalah pemlesteran beberapa bagian tembok, pemasangan kusen, dan penataan lantai.

”Kalau bagian atas, kap rumah, berikut pemasangan genting sudah selesai semua. Mudah-mudahan tetap selesai sebelum TMMD ditutup, pasalnya meski turun hujan pekerjaan tetap bisa dilanjutkan,” tambah Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *