Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Rela Pulang Petang Untuk Kejar Penyelesaian Bangunan TMMD

Rela Pulang Petang Untuk Kejar Penyelesaian Bangunan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini yang dilakukan oleh sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,  sehari menjelang, selesainya TMMD, sementara masih ada tanggungan pekerjaan yang harus diselesaikan.

Yakni rela pulang kerja hingga petang, demi mengejar target membangun Pos Kamling, selesai sebelum TMMD ditutup. Hal itu dilakukan, menyusul Pos Kamling yang sedang dibangun tersebut harus selesai sebelum penutupan TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Serda  Jasmani, anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan ini. Sejak empat hari menjelang berakhirnya TMMD di Pantirejo, dia selalu pulang kerja di lokasi TMMD disaat petang.

‘’Bagaimana lagi, yang namanya tanggung jawab, bahwa bangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD di Pantirejo itu, harus selesai, sebelum penutupan TMMD. Untuk itu, jangankan pulang petang, jika memang harus lembur, saya juga siap,’’ papar Serda Jasmani,  Senin (13/04/2020).

Sekedar diketahui, pembangunan tiga unit Pos Kamling di Desa Pantirejo itu merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke 107 Kodim Pekalongan. Meski pembangunannya dimulai sepekan menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD itu, target tetap. Yakni, harus selesai sebelum penutupan TMMD. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *