Selasa , Desember 7 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Untuk Ojek Online, Wartawan, Tenaga Medis dan Petugas Kebersihan

Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Untuk Ojek Online, Wartawan, Tenaga Medis dan Petugas Kebersihan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama Ketua Bhayangkari dan Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung, menyerahkan bantuan berupa makanan, Sembako dan Alat Kesehatan (Face Shield) kepada pengemudi ojek online, wartawan, tenaga medis dan kebersihan, di halaman Rumah Dinas Gubernur – Mahan Agung, Kamis (09/04).

Menurut Riana Sari Arinal, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengurus TP. PKK Provinsi Lampung, dan partisipasi dari sejumlah pihak diantaranya Ketua Bhayangkari, Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kedinasan (IKPTK), Koperasi Saptawa, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, dan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, terhadap para pekerja yang melaksanakan tugasnya dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Sediakan 2 Lahan untuk Polsek Baru

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Riana Sari Arinal kepada perwakilan Ojek Online, Perwakilan Media, Tenaga Medis dan Tenaga Kebersihan. Adapun rincian bantuan yang diserahkan adalah sebagai berikut, Wastafel portabel 10 buah bantuan pribadi dari Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua TP PKK Provinsi Lampung, 100 buah alat kesehatan (Face Shield) dari IKPTK, 500 buah Face Shield dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Makanan sebanyak 200 kotak dari Bhayangkari, 200 paket sembako dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dan 100 paket sembako dari Koperasi Saptawa.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Metro : "Jangan Ada Peluang Untuk Aksi Asusila Di Kota Pendidikan Ini"

“Selama ini kami aktif di Media Sosial memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat terkait wabah covid-19, tapi hari ini kami disini bersama beberapa organisasi kewanitaan dan beberapa instansi lainnya melakukan tindakan nyata, bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung, khususnya tenaga kesehatan dan kebersihan sebagai garda terdepan dalam menghadapai pandemi Covid-19, juga untuk pengemudi ojek online dan wartawan,” Jelas Riana.

Riana Sari Arinal kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pemberian bantuan tersebut. Riana juga tidak lupa mengimbau kepada seluruh yang hadir untuk dapat menerapkan pola hidup sehat, tidak hanya pada saat terjadi pandemi, tapi juga untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING