Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Rombongan Muspika Kecamatan Gebog Kunjungi Lokasi TMMD 107

Rombongan Muspika Kecamatan Gebog Kunjungi Lokasi TMMD 107

LAMPUNG1.COM, Kudus – Disaat rombongan Muspika Kecamatan Gebog tiba dilokasi TMMD tepat di jalan masuk sasaran betonisasi di adakan praktek pembuatan cairan Hand Sanitizer oleh dr.Wiryo dari Rumah Sakit Kartika Husada Kudus, pembuatan cairan Hand Sanitizer ini digunakan untuk membersihkan tangan guna melawa wabah Covid-19 didunia dan di Indonesia pada khususnya mendapat perhatian cukup besar dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus, Senin (6/4/2020).

Kunjungan kerja Muspika ke lokasi TMMD Reg-107 Kodim 0722/Kudus untuk memberikan dukungan moril kepada Anggota Satgas serta pembuatan Hand Sanitizer hand sanitizer oleh Lettu Ckm dr.Wiryo upaya untuk pencegahan Coviid-19 dilokasi TMMD Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog.

Kegiatan ini merupakan upaya dari Pemerintah Kecamatan Gebog bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 di lokasi TMMD dan masyarakat Desa Kedungsari. Semoga kerjasama bisa mewujudkan Kedungsari bebas Covid-19 khusus pada umumnya di Kecamatan Gebog. (Red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *