Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Rumah Mbah Asrori Sedikit Lagi Menjadi RLH Berkat TMMD Reguler Pekalongan

Rumah Mbah Asrori Sedikit Lagi Menjadi RLH Berkat TMMD Reguler Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Perkembangan rehab rumah Asrori (83), warga Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, adalah finishing bagian dalam rumah.

Tampak Serma Camat Haryanto, anggota Satgas TMMD asal kesatuan Kodim Pekalongan, bersama rekan-rekannya melakukan pengecatan dinding ruang tamu dan ruang bagian belakang, rumah yang berukuran 5,5 x 7 meter tersebut. Jumat (10/4/2020).

Disampaikan Serma Camat, untuk bagian luar, rumah sudah tampak asri dan sejuk dengan kombinasi cat warna hijau daun dan hijau tua. Pun dengan lantai rumah sudah mulus terpasang keramik.

BACA JUGA:  Mega Marisa,SH Resmi Nyaleg di DPW PAN Provinsi Lampung

“Tampak dari luar, rumah berwarna hijau kombinasi ala bangunan TNI. Ini bertujuan agar pemilik rumah ingat bahwa rumahnya dibangun melalui TMMD Reguler, yaitu gotong-royong TNI-Polri, Pemda, masyarakat dan bantuan CSR Bank BRI senilai Rp. 15 juta,” ungkapnya.

Casmat juga menyatakan bahwa dalam satu atau dua hari ke depan, rumah Mbah Asrori bukan RTLH lagi, melainkan RLH (Rumah Layak Huni). (red)

BACA JUGA:  Peduli Tanpa Batas Mbah Suprapti di TMMD Tambakselo

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING