Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Rumah Pak Pasri Rampung Direhab Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus

Rumah Pak Pasri Rampung Direhab Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Anggota Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di bantu warga masyarakat sudah rampung mengerjakan 3 unit rehab atau bedah rumah termasuk milik pak Pasri Rt.3/VIII Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Senin (0l13/4/2020).

“Rehab rumah milik Pak Pasri dan 2 rumah,yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas TMMD reguler ke-107 bersama Warga,sudah selesai semuanya, hal itu disampaikan oleh Pasi Ter Kodim 0722/Kudus Kapten Arh. Suprapto (selaku penanggung jawab kegiatan TMMD ke-107 Tahun.2020) di Desa Kedungsari,melalui program TMMD ke-107 bekerja sama dengan Pemerintah, program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dinyatakan selesai,” ujar Kapten Arh, Suprapto selaku (Pasi Ter Kodim 0722/Kudus).

“Pengerjakan rehab rumah pak Pasri sudah selesai tepat waktu termasuk 2 yang lainya, yang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD ke-107 dan dibantu warga dan sudah layak dihuni, ” Imbuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Labuhanbatu : Mari Kita Rajin Ke Mesjid Menjalankan Perintah Allah

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – bersyukur dengan tetap menjalankan perintah agama walaupun harus disibukkan urusan dunia, mari sama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *