Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Rumah Warsumi Dipastikan Juga Selesai Sebelum TMMD Ditutup

Rumah Warsumi Dipastikan Juga Selesai Sebelum TMMD Ditutup

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Selain rumah Asrori, perehabpan rumah Warsumi di RT 02/ RW 04 Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dipastikan juga akan selesai.

Menurut Sertu Rohani, perehabpan rumah Warsumi hingga H-10 menjelang selesainya pelaksanaan TMMD di Pantirejo, capaiannya sudah 60 persen. Cukup masuk di akal, jika banyak yang memprediksi perehaban rumah tersebut akan selesai sebelum TMMD ditutup.

Dikemukakan, hingga Senin (06/04/2020), seluruh dinding rumah sudah selesai, dan tinggal memasang atap rumah. ”Untuk material kayu yang akan digunakan untuk atap sudah tersedia semua, bahkan sudah disetel oleh tukang, sehingga dalam sehari untuk menaikkan kap rumah dipastikan selesai,” terang Sertu Rohani,

Hanya saja, lanjutnya, sebelum menyentuh pekerjaan yang lain, sebaiknya dalams atu dua hari ini, atap rumah segera dinaikan, genteng segera dipasang. Tujuannya, jika sewaktu-waktu turun hujan pekerjaan masih bisa dilanjutkan.

Sdementara itu, pemilik rumah, Warsumi berharap, proses perehabpan rumahnya segera selesai, mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi. ”Harapan saya, pokoknya sebelum TMMD ditutup rehab rumah sudah selesai. Untuk itu jika memang perlu dilembur diharapkan bisa dilembur,” harap Warsumi. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *