Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Sabari : ‘’Saya Tidak Takut Lagi Ke Sawah, Jalan Sudah Mulus Dibangun Tentara’’

Sabari : ‘’Saya Tidak Takut Lagi Ke Sawah, Jalan Sudah Mulus Dibangun Tentara’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ada pengalaman kurang mengenakan yang pernah dialami oleh Sabari( 59), petani warga  Dukuh.Sutosari, Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sebelum jalan di desanya dibangun TNI, melalui gelaran  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Yakni, karena jeleknya jalan yang ada di desanya, Sabari pernah jatuh dari sepeda saat akan pergi ke sawah. ‘’Waktu itu sehabis hujan, saya pergi ke sawah, karena jalan jelek, dan banyak kubangan air, saat saya lewat, terperosok ke dalam kubangan air yang ternyata cukup dalam,’’ ujar Sabari.

BACA JUGA:  Tarmiji: "Desa Kami Pasti akan Berkembang"

Untuk itu, dia menyatakan sangat senang, dengan telah selesainya pembangunan jalan di desanya melalui kegiatan TMMD. Jalan yang semula dalam kondisi rusak parah, kini mulus. Paling tidak jika ingin beraktivitas ke sawah akan menjadi lancar,’’tambah Sabari.

Menurutnya, karena jalanan di Pantirejo sudah bagus semua setelah, dibangun TNI Satgas TMMD, dirinya tidak takut lagi jatuh dari sepeda saat akan beraktivitas ke sawah.

BACA JUGA:  Pabrik Petasan Terbakar, Belasan Karyawan Tewas Terpanggang

‘’Karena jalanan sudah bagus, saya tidak takut lagi jatuh dari sepeda saat akan beraktivitas ke sawah. Tidak hanya itu saja, saat membawa hasil panenan dari sawah akan menjadi lancar,’’ pungkas Sabari. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING