Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Sambangi Rumah ke Rumah, Koptu Ahmad Periksa Kesehatan Warga

Sambangi Rumah ke Rumah, Koptu Ahmad Periksa Kesehatan Warga

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai, Koptu Ahmad, menyambangi rumah-rumah warga untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Desa Samalore dan Argakencana.

Pemeriksaan kesehatan tersebut berupa pengecekan tekanan darah kepada ibu Hasmira(64) dan bapak Katu (44) di Desa Samalore. Hasil pengecekan, tekanan darah keduanya normal.

Meski begitu, Koptu Ahmad selalu mengingatkan mereka agar tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat. Apalagi kata dia, saat ini, bangsa Indonesia dilanda wabah virus corona atau Covid-19 yang sangat mematikan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ke 110 Pembersihan Gorong Gorong dan Jalan Bersama Masyarakat

“Salah satu penyebab virus corona masuk ke dalam tubuh karena imun tubuh lemah. Olehnya itu, selalu jaga pola hidup sehat. Makan makanan bergizi, istirahat yang cukup, serta olahraga teratur,” jelas Koptu Ahmad kepada kedua warga tersebut.

Dia juga berharap agar warga tidak sungkan-sungkan menghubungi anggota Satgas TMMD bila ada keluhan sakit. “Cepat bilang bila sakit, kami akan tindaklanjuti untuk secepatnya ditangani perawatan medis,” kata dia. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING