Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Sambil Pamit Pulang, Satgas TMMD Kodim Pekalongan Salurkan Bantuan Paket Sembako

Sambil Pamit Pulang, Satgas TMMD Kodim Pekalongan Salurkan Bantuan Paket Sembako

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Puluhan paket sembako dari Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan kepada warga masyarakat kurang mampu dan para keluarga asuh Satgas TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, telah diantarkan ke rumah-rumah setelah penyerahan secara simbolis oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Pekalongan di acara penutupan pembangunan. Selasa (14/4/2020).

Tampak sejumlah mantan anggota Satgas TMMD, menyerahkannya kepada masing-masing keluarga asuh dimana mereka tinggal selama satu bulan, sekaligus berpamitan untuk kembali ke kesatuannya masing-masing.

BACA JUGA:  Olahragawan Kota Metro Minta Arinal Perhatikan Sarpras Olahraga

Dikemukakan Babinsa Pantirejo dari Koramil 05 Kesesi, Kodim Pekalongan, bahwa bakti sosial di acara sederhana penutupan TMMD Reguler Pekalongan, salah satunya adalah bantuan sembako yang diperuntukkan bagi 30 orang warga kurang/tidak mampu dan 20 orang para keluarga asuh Satgas TMMD.

“Kenapa diantarkan langsung ke rumah-rumah karena untuk menghindarkan kerumunan masyarakat terkait antisipasi virus corona,” jelasnya.

Dikemukakannya lanjut, untuk para orang tua asuh, dengan diberikan langsung oleh mantan anggota Satgas tersebut, diharapkan Dandim Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, dapat sebagai tanda mata perpisahan.

BACA JUGA:  Jelang Pembuatan Lantai, Rumah Sasaran TMMD Bojonegoro Segera Ditempati

Itulah akhir dari proses pembangunan di Pantirejo melalui TMMD Reguler, pembangunan yang telah berhasil menyelesaikan sejumlah infrastruktur dan merehab 10 rumah warga kurang mampu, di tengah-tengah wabah virus corona. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING