Minggu , November 28 2021
Home / Peristiwa / Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri Tuba Gelar Doa Bersama

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri Tuba Gelar Doa Bersama

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kejaksaan negeri Tulangbawang, Kamis pagi menggelar langsung kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sekaligus pelepasan tugas, acara digelar tepatnya di aula kejaksaan negeri Tulangbawang setempat, Kamis (23/4/2020)

Adapun selaku penceramah dan doa dipimpin langsung ketua majelis ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang, Ustad, H.Yantori.

Kajari Tulangbawang,Dyah Ambarwati, S.H., M.H saat ditemui usai acara mengatakan, Kegiatan doa bersama yang digelar Kejaksaan Tulangbawang ini, tentunya tak lain sebagai bentuk wujud rasa syukur bersama dalam menyambut bulan suci ramadhan. Serta juga meminta kepada Allah Swt, agar diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menghadapi virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia.

BACA JUGA:  Awas, Kanker Leher Rahim, Ancam Wanita Di Metro.

“Semoga dibulan suci ramadhan kali ini dapat semakin menambah amal ibadah kita nantinya menjadi lebih baik lagi, serta masyarakat dapat diberikan kekuatan dan perlindungan dari segala penyakit khususnya covid-19 yang saat ini tengah terjadi, dan semoga musibah ini cepat berlalu sehingga semua aktivitas dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya”tuturnya.

Lanjutnya, selain melakukan doa bersama, disini juga digelar pelepasan tugas Aditia rahman ke kejaksaan negeri Lampung Barat/ Liwa.

BACA JUGA:  Idad Imanuddin Pesepakbola U19 Dari Tanggamus Maju Untuk Mengikuti Seleksi Ke Tingkat Nasional

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada saudara kita Aditia Rahman, terus lakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini, ” ucapnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING