Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Satgas Beri Himbauan Pakai Masker Saat Keluar Rumah

Satgas Beri Himbauan Pakai Masker Saat Keluar Rumah

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Kodim 0722/Kudus, bukan hanya menyasar kegiatan fisik akan tetapi kegiatan non fisik juga di laksanakan salah satunya anggota satgas membagi-bagikan masker kepada masyarakat Desa Kedungsari sebagai sasaran TMMD, Selasa (7/4/2020).

Kegiatan ini di laksanakan oleh anggota satgas TMMD 107 Kodim Kudus Sertu Nor Rohim Beserta anggota yang lain.

Kami membagi-bagikan masker kain kepada warga masyarakat desa Kedungsari mengingat ada instruksi dari pemerintah seluruh warga Indonesia pada saat keluar rumah wajib menggunakan masker, kata Sertu Nor Rohim.

“Mari kita dukung dan laksanakan gerakan pakai masker untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19),” jelasnya.

Kami menghimbau dengan adanya Virus Corona ini marilah kita sama-sama menjaga pola hidup sehat, jauhi tempat keramaian, mencuci tangan mengunakan sabun di air yang mengalir dan jangan lupa gunakan masker pada saat keluar rumah,” pungkas Sertu Nor Rohim.(red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *