Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas dan Warga Bercanda dan Bergurau Isi Kejenuhan

Satgas dan Warga Bercanda dan Bergurau Isi Kejenuhan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sudah hampir sebulan ini dilalui, membuat para Satgas kembali menorehkan senyuman karena dalam pengerjaan selama sebulan ini juga, semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik.

Terlebih lagi, saat ini bangsa Indonesia dalam keadaan berduka, dimana wabah virus Covid-19 mewabah. Tentu saja mereka harus menjaga kesehatan serta mentaati peraturan pemerintah, dimana dalam melaksanakan pekerjaan, mereka tidak diperbolehkan untuk berkelompok atau bersentuhan. Tentu saja hal ini yang menjadi berat bagi satgas dan warga.

Namun hal ini tidak menjadikan halangan bagi para Satgas TMMD untuk mengabdi kepada warga. Kegiatan fisik dan non fisik mereka berhasil lalui dengan baik walaupun dalam pelaksanaannya terbatas dalam pengerjaan jumlah pekerja. Tentu saja hal ini membuat mereka, para Satgas merasa jenuh. Dengan cara mengurangi kejenuhan inipun ia melakukan cara dengan bercanda dan bergurau dengan anak-anak di lokasi TMMD.

Seperti halnya dengan kegiatan non fisikpun, mereka melakukannya dengan cara door to door dimana untuk mencegah merebaknya wabah Corona.

“Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena desa ini, kini sudah lebih baik dari hari kemarin. Tentu selain dari warga desa yang telah meluangkan waktunya, juga bapak-bapak TNI yang juga ikut menyumbangkan tenaganya secara ikhlas sehingga desa kami lebih baik dari sebelumnya,” kata Kepala Desa Argakencana, Paidi, Senin (13/4/20).

Sementara itu, Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Fanny Pantouw memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan selamat kepada para Satgas TMMD yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *