Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas dan Warga Bersihkan Sisa Bahan TMMD

Satgas dan Warga Bersihkan Sisa Bahan TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sudah hampir sebulan ini dilalui, membuat para Satgas kembali menorehkan senyuman karena dalam pengerjaan selama sebulan ini juga, semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik.

Dengan berakhirnya pelaksanaan TMMD 107 ini, sebelum menjelang penutupan, satgas bersama warga membersihkan sisa-sasa bahan bangunan TMMD yang masih di desa Argakencana.

Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw, Senin (12/4/20) mengatakan,
“Kita sudah melalui masa yang berat yakni pembangunan desa ini. Saya sangat bangga kepada kalian para Satgas yang telah dengan ikhlas membantu merubah desa ini lebih bagus dari sebelumnya.Kita masih tetap harus berjuang demi kepentingan rakyat. Saya berharap jangan menyerah dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya juga bangga karena para satgas sudah membersihkan sisa bahan bangunan yang digunakan dalam TMMD ini.”

Sementara itu, Kades Argakencana, Paidi ikut bangga terhadap warga dan Satgas TMMD karena selama ini mereka telah berhasil dan sukses dalam pelaksanaan TMMD.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *