Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas Terus Diskusikan Percepatan Penyelesaian Pekerjaan TMMD

Satgas Terus Diskusikan Percepatan Penyelesaian Pekerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di penghujung pelaksanaan  TMMD  Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan dengan sasaran  Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,  pembicaraan yang dilakukan para anggota Satgas TMMD adalah seputar, bagaimana mencari solusi pekerjaan TMMD yang masih tersisa.

Seperti yang dilakukan sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma, ketika istirahat di perehabpan rumah Warsumi di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kamis (09/04/2020). ‘Perlu dicari solusi bagaimana mencari strategi percepatan semua sasaran fisik TMMD yang masih tersisa.

‘’Jika tidak segera dicarikan solusi percepatan untuk menyelesaikan semua pekerjaan fisik TMMD, Bisa-bisa target untuk merampungkan semua pekerjaan fisik TMMD sebelum upacara penutupan, tidak tercapai,’’ papar Sertu Agus, salah satu anggota Satgas TMMD.

Dikemukakan ide untuk mencari solusi percepatan penyelesaian seluruh sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan itu, lantaran berdasarkan fakta di lapangan, hingga H -7 menjelang selesainya TMMD di Pantirejo, baru satu sasaran fisik yang selesai, yakni perehaban MTQ yang ada di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo.

Terpisah, Serka Nur Abidin, menyatakan, dirinya sepakat jika segera dicari solusi untuk mempercepat semua pekerjaan TMMD yang masih tersisa. Namun demikian, dia yang tahu persis keadaan atau progres semua sasaran fisik TMMD di Pantirejo, optimis semuanya akan selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Setuju untuk dicarikan solusi untuk mempercepat penyelesaian semua pekerjaan fisik TMMD. Namun demikian semua pihak diminta untuk tidak terlalu panik, pasalnya H -7 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progres seluruh sasaran fisik TMMD sudah diatas 80 persen. Bahkan ada yang sudah mencapai 95 persen,’’ tandas Serka Nur Abidin. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *