Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Satgas Tinggalkan Jejak Gotong Royong

Satgas Tinggalkan Jejak Gotong Royong

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Meskipun pelaksanaan TMMD 107 wilayah Kodim 1308 Luwuk Banggai sudah berakhir, namun ada jejak berharga yang ditinggalkan. Personel Satgas TMMD meninggalkan nilai-nilai dan semangat gotong royong kepada masyarakat di Desa Samalore, Kecamatan Toili.

Camat Toili Andi Rustam Pettasiri, menyatakan, banyak hal baik yang dilakukan personel Satgas TMMD dengan masyarakat, baik itu pembangunan fisik dan nonfisik maupun program-program tambahan lainnya.

BACA JUGA:  Andi Surya: Program 6M Lokomotif Perubahan Metro Baru

“Ini sangat luar biasa. Kami melihat nilai dan semanat gotong royong itu ditinggalkan untuk masyarakat,” kata dia, Selasa (14/4).

Selama pelaksanaan TMMD dari pembukaan hingga penutupan, ada keabraban dan persahabatan antara Satgas dengan masyarakat. Sudah dekat, tanpa ada sekat. Mereka bekerja bersama. “Kami sangat puas dengan pelaksanaan TMMD ini,” ucap Rustam.

Selain itu, menurut dia, sasaran TMMD di Samalore sudah sangat tepat karena masyarakat memang membutuhkan sentuhan pembagunan.

BACA JUGA:  SMSI Lampung Gelar Lomba Catur Untuk Wartawan

“Kami berharap TMMD juga hadir di desa desa lain di Kecamatan Toili,” harapnya.

Rustam mengucapkan terima kasih atas semangat gotong royong yang diberikan kepada masyarakat, sehingga akan mempermudah untuk kegiatan selanjutnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING