Selasa , November 30 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Melakukan Komsos Dengan Warga

Satgas TMMD 107 Melakukan Komsos Dengan Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Serda Jarwoko anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Kesungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus disela – sela waktu istirahat usai melakukan penyemprotan cairan disentifektan ke rumah – rumah warga, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan Komsos yang dilakukan anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus bersama warga guna melepas lelah sesaat. Banyak hal yang dibicarakan antara mereka, serta mebicarakan tentang virus corona yang saat ini masih menghantui warga. Dalam kegiatan Komsos ini guna mensosialisasikan tentang kesehatan dan harus selalu menjaga kebersihan serta kesehatan guna pencegahan penularan rantai virus corona atau covid-19.

BACA JUGA:  Dampak Kerja Keras Dalam TMMD Reg-109 Karanganyar Mulai Terlihat

“Dikatakan Serda Jarwoko anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus dengan membawa anak balita salah satu warga desa setempat, dengan cara berkomunikasi ini merupakan tugas TNI kewilayahan guna menyaring keluh kesah yang dihadapi oleh warga, saat berkomunikasi dengan warga, suasana nampak cukup akrab dan penuh senda gurau,” kata Jarwoko. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING