Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Salurkan Sembako Warga Uemea

Satgas TMMD 107 Salurkan Sembako Warga Uemea

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Fanny Pantouw, mengunjungi Desa Uemea, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulteng. Minggu siang (12/4/2020). Kunjungan tersebut untuk meninjau kondisi Komunitas masyarakat adat terpencil. Kunjungan itu sekaligus dirangkaikan dengan pembagian sembako serta buku bacaan dan Masker.

Dandim Fanny Pantouw mengatakan, kunjungan baru pertamakali dan bersilaturahim dan memastikan kondisi masyarakat desa Uemea dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:  Tak Kenal Lelah, Masyarakat Dan Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Garap Perbaikan Jalan

“ Desa uemea ini merupkan salah satu desa terpencil dan jauh dari keramaian. Kedatangan kami disini untuk bersilaturahim dan melihat kondisi masyarakat, karena saya dengar di desa ini ada penduduknya yang masih tinggal di pedalaman” ungkapnya.

Dandim Fanny Pantouw mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan kondisi masyarakat pedalaman, Keprihatinannya itu ia menyalurkan sembako kepada sejumlah warga pedalaman dan buku tulis ke anak Desa Uemea.

BACA JUGA:  Danramil Karangpucung Dampingi Wakil Bupati Cilacap Tinjau Lokasi Bencana Alam Desa Sindangbarang

“ Sembako yang kami berikan ini merupakan rasa kemanusian kami, karena Negara ini adalah Negara kaya, jadi apa yang dirasakan masyarakat di kota harus pula di rasakan masyarakat yang berada di pedalaman ” kata Dandim Fanny Pantouw. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *