Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Selalu Bermasyarakat

Satgas TMMD 107 Selalu Bermasyarakat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona di Indonesia, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur. Mereka tetap melaksanakan pengerjaan TMMD -107 tahun 2020, Kodim 1308 Luwuk Banggai dengan penuh semangat dan gotong royong.

“Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik. Walau hanya waktu selama kurang lebih 30 hari dalam pengerjaan, mereka dapat menyelesaikannya. Tentu saja hal ini karena dukungan serta bantuan dari warga desa, dimana mereka selalu ikut membantu secara gotong royong tanpa ada yang memerintah” ungkap Dansatgas Letkol Inf Fanny Pantouw, Senin (13/4/2020) ketika meninjau pelaksanaan kegiatan fisik di lapangan.

BACA JUGA:  Herni Sosok Pemimpin Yang Berintegritas dan Berdedikasi Tinggi Untuk Pekon Tulung Sri

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Agggaran 2020 yang saat ini sudah memasuki hari akhir, ternyata banyak manfaatnya oleh masyarakat Desa, baik, Desa Samalore maupun Argakencana. Karena kedua desa tersebut merupakan daerah yang mendapatkan program pengerjaan TMMD.

“Banyak manfaat yang diterima oleh masyarakat mulai dari pembangunan fisik sampai sampai kegiatan sosial yang di lakukan oleh personil satgas TMMD di dua desa ini” ujarnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Dansatgas Fanny Pantouw berharap agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara apa yang telah di kerjakan oleh personil TNI di dua tersebut melalui TNI Manunggal Membangun Desa tahun 2020 oleh Kodim 1308/LB. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING