Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Bantu Bersikan Rumput Yang Menjalar dan Menutupi Sebagian Bangunan Puskesmas

Satgas TMMD Bantu Bersikan Rumput Yang Menjalar dan Menutupi Sebagian Bangunan Puskesmas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI. Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kodim 1308/LB, Tahun Anggaran 2020, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong dibantu warga,membersihkan pekarangan atau halaman Puskesmas pembantu, di Dusun III, Desa Samalore, kecamatan Toili, Kabupaten, Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Satgas membersihkan pekarangan depan dan samping Puskesmas, menggunakan peralatan, seperti mesin pemotong rumput, cangkul, dan parang. Tidak hanya memotong rumput yang mulai tumbu besar menjalar dan menutupi sebagian bangunan Puskesmas, Anggota Satgas juga membersikan sampah plastik dan dedaunan yang berserakan sekitar halaman Puskesmas tersebut.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah MCK Musholla Nurtajali Pada TMMD 109

Dikatakan seorang Anggota Satgas, Sertu Dedi, jika semua fasilitas umum yang ada di Desa yang menjadi sasaran TMMD Kodim 1308/LB, saat ini, baik Desa Samalore dan Desa Argakencana, yang membutuhkan bantuan Satgas akan langsung disambangi dan dikerjakan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING