Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD, Bantu Warga Pasangkan Masker

Satgas TMMD, Bantu Warga Pasangkan Masker

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Sebagai bentuk kepedulian anggota TNI kepada rakyatnya, Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Kodim 1308/LB, Tahun 2020, Prada Kelvin, memasangkan masker kepada seorang remaja Heri (13), di Dusun I, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng),Kamis (9/4).

Menurut Prada Kelvin, jika di tengah pandemic virus covid-19 atau virus corona, yang saat ini telah menjangkiti ratusan ribu orang di seluru dunia,termasuk di Indonesia, dan telah menewaskan puluhan ribu penderitanya. Mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah dinilai cukup efektif mencegah penularan virus mematikan tersebut.

BACA JUGA:  Mendiknas Ingatkan Hardiknas Sebagai Momentum Merenungkan Hubungan Pendidikan dan Kebudayaan

Dengan begitu ia selaku TNI yang kebetulan juga masuk dalam Satgas TMMD ke 107, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, memperlihatkan kecintaanya kepada rakyatnya dengan memasangkan masker dengan baik dan benar.

“Selaku Satgas TMMD, yang kebetulan sedang bertugas melakukan pembangunan dalam TMMD ke 107, kami juga terus mengedukasi dan mensosialisasikan cara menangkal penyebaran virus corona, dengan selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah,”pungkas Prada Kelvin.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING