Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Beri Sumbangsih Baik Tenaga dan Pikirannya

Satgas TMMD Beri Sumbangsih Baik Tenaga dan Pikirannya

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 di Desa Samalore dan Desa Argakecana, tidak hanya focus pada kegiatan fisik. Personil Satgas juga telah memberikan manfaat terahda anak didik di Desa Argakencana.

Hal itu dikatakan oleh Umar guru SDN Argakencana, TMMD yang di lakukan oleh TNI bukan hanya pada kegiatan fisik peran TNI sangat besar di desanya. Selain mengerjakan kegiatan peningkatan jalan. TNI juga telah memberikan kontribusi terhadap anak didiknya.

BACA JUGA:  Oknum PNS Nekat Jadi Istri Kedua,Kadis PP&PA Dan Inspektorat Terkesan Saling Lempar

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan sumbangsih baik tenaga dan pikirannya. Kini anak-anak desa kami belajar dengan giat, anak anak juga menerima memanfaatkan dari TNI. Anak di rumah antusias belajar berkat TNI,” kata Umar guru Kelas 5 SDN Argakecana.

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B. mengatakan, tindakan TNI yang dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan, baik itu mata pelajaran di sekolah, tata krama, dan juga bela negara.

BACA JUGA:  Pemkab Lamsel Akan Lelang Randis Yang Sudah Tak Layak Pakai

“Penanaman ini memang tidak semudah untuk membalikkan telapak tangan, namun kita tentu wajib untuk berusaha dengan sebaik-baiknya” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING