Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Bersama Kesehatan Hewan Beri Vaksin Hewan Ternak

Satgas TMMD Bersama Kesehatan Hewan Beri Vaksin Hewan Ternak

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Peran serta anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, tahun 2020, di tengah – tengah melakasnakan tuags dala mendukung program pembangunan Desa tertinggal, melalaui TNI Manunggal, juga membantu warga dalam meningkatkan penghasilan dari peternak.

Kegiatan teritorial pada Kamis (9/4/2020) Pelda Junaedi bersama sejumlah personil mendampingi mendampingi tim kesehatan Hewan Dinas Peternakan Kabupaten Banggai. dalam rangka pemeriksaan dan penyuntikan hewan ternak warga desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

BACA JUGA:  Songsong Walikota Bandarlampung Cup, SCL Gelar Turnamen

Pelda Junaedi yang juga Satgas TMMD 107, mengatakan selain memberikan pemeriksaan dan penyuluhan secara teori, Tim kesehatan UPT peternakan bersama dirinya yang juga sebagai Babinsa di desa itu mendatangi rumah rumah warga.

“Khususnya sapi untuk memberikan pelayanan kesehatan hewan ternak dan memberi vitamin dan obat cacing, kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama UPT peternakan secara gratis agar dapat membantu peternak sapi dan sapinya terjual dengan harga tinggi,” terang Babinsa Pelda Junaedi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING