Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD dan Polsek Toili Kompak Ajak Warga Gotong – Royong

Satgas TMMD dan Polsek Toili Kompak Ajak Warga Gotong – Royong

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Semangat kompak dan kebersamaan personil Satgas TMMD bersama personil Polsek Toili, membuat warga yang berada di lokasi gelang geleng kepala. Pujian kepada TNI dan Personil Polsek Toili mengalir dan menjadi bahan cerita warga Desa Samalore.

“luar biasa semangat TNI Polri, tidak mengenal panas meski di tengah sungai semangat keduanya tidak luntur” kata Murhin (56) warga Dusun I, Desa Samalore.

BACA JUGA:  Jelang Bulan Suci Ramadhan, Wagub Chusnunia Gandeng Tokoh Agama Tangani Pencegahan Covid-19 di Provinsi Lampung

Hadiran TNI melalui kegiatan satgas ini telah memberikan contoh baik buat masyarakat setempat, budaya gotong royong itu antara TNI dan Kepolisian terus terjaga. Seperti yang telah kita lihat, TNI bersama polisi hadir ditengah masyarakat memberikan perhatian khusus kepada yang ekonomi lemah.

Aipda Abdul Halim mengatakan, dengan dilibatkanya dalam kegiatan TMMD 107 dirinya merasa bangga dan bersyukur. Kegiatan TMMD tidak hanya pengerjaan fisik tetapi ada ppula kegiatan baksos berupa rehab rumah tidak layak huni, dan kegiatan baksos lainnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Belajar Cara Menggemukkan Kambing

Melalui kegiatan TMMD 107, masyarakat telah melihat bagaimana sinergitas TNI Polri dalam menumbuhkan budaya gotong royong untuk kepentingan masyarakat. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING