Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD dan Warga Tetap Kejar Target

Satgas TMMD dan Warga Tetap Kejar Target

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hari Minggu, bagi sebagian orang dimanfaatkan dengan istirahat berkumpul dengan keluarga, bahkan ada yang pergi ke tempat-tempat wisata. Namun demikian, hal itu tidak berlaku bagi para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Mereka, bersama warga desa sasaran, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tetap bekerja, mengejar target, merampungkan sejumlah pekerjaan TMMD yang masih tersisa. Salah satunya, merampungkan pembangunan talud, salah satu sasaran pokok TMMD yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo.

Dikemukakan, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, jangankan waktu pelaksanaan TMMD tinggang sedikit hari lagi, sejak awal pelaksanaan TMMD, bagi para anggota Satgas TMMD tidak ada istilah libur.

”Minggu tetap kerja keras, apalagi pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi, sementara pekerjaan sisa masih cukup banyak. Salah satunya finishing talud yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo,” terang Sertu Sutrisno, Minggu (05/04/2020).

Bahkan, lanjutnya, jika nanti tiga hari menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD dirasa masih banyak pekerjaan, tidak menutup kemungkinan Satgas TMMD akan lembur.  ”Mungkin di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang perlu lembur, menyusul sisa pekerjaan yang ada masih cukup banyak,” tambah Babinsa Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *