Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Gandeng Imam Desa Penyuluhan Penyakit Masyarakat

Satgas TMMD Gandeng Imam Desa Penyuluhan Penyakit Masyarakat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Perwira Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 tahun 2020, Kodim 1308 Luwuk Banggai, melakukan penyuluhan tentang penyakit masyarakat di Desa Samalore, Kecamatan Toili. Penyuluhan itu berlangsung di ruang kantor Desa Samalore Sabtu pagi (11/4/2020).

Imam Desa Singkong Tamoreka, mengatakan, penyuluhan Pekat oleh TNI menyangkut bahaya penggunaan narkotika dan Obat obatan serta minuman keras. Sebagai pemateri kegiatan kepala seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1308/LB, Kapten Inf Ardiansyah.

Menurut Singkong Tamoreka, adanya penyuluhan penyakit masyarakat dapat merubah perilaku dan sikap akhlak masyarakat Desa Samalore. “ Kami berharap dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat buat masyarakat banyak” kata Singkong.

Adanya penyuluhan ini pula diharapakan mansyarakat yang hadir dalam penyuluhan ini, ikut serta memerangi penyakit masyarakat. “ Penyakit masyarakat sangat berbahaya, dan merusak moral dan sosial anak anak kita, saya harap dengan kegiatan ini dapat memberikan kita motivasi dalam memerangi penyakit masyarakat” tandasnya. (red)

About admin

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *