Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Juga Penuhi Nadzar Sekaligus Persiapan Pulang Ke Kesatuan

Satgas TMMD Juga Penuhi Nadzar Sekaligus Persiapan Pulang Ke Kesatuan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang bertuga  di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga penuhi nadzarnya.

Yakni, manakala TMMD usai, dan semua sasaran fisik yang diprogramkan bisa terselesaikan, mereka, sejumlah anggota Satgas TMMD akan potong di tukang cukur yang ada di sekitar desa sasaran TMMD, yakni Desa Pantirejo.

Mereka adalah Prada Simbolon ,Prada Much Rohman dan Prada Samsudi, yang penuhi nadzarnya  tersebut, dua hari menjelang selesainya pelaksanaan TMMD di Pantirejo.  Yakni datangi tukang cukur, dan mereka bertiga langsung cukup rapi,  Minggu (12/04/2020).

BACA JUGA:  Tak Hanya Basa-Basi, Kades Pantirejo Rajin Ikut Kerja Dilokasi TMMD 107 Kodim Pekalongan

Menurut Prada Simbolon, selain penuhi nadzarnya sebagai ungkapan syukur telah mensukseskan semua kegiatan TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, aksi cukup bareng itu, juga sebagai persiapan, akan kembali ke kesatuannya, yakni ke  Batalyon Infanteri 405 Surya Kusuma, Wangon, Banyumas. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING