Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus Tinggalkan Kesan Baik Pada Warga

Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus Tinggalkan Kesan Baik Pada Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tetap jaga kebersihan Anggota Satgas yang berada di Posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke- 107 Kodim 0722/Kudus, sebelum meninggalkan tempat Tugas,di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, selalu menjaga kebersihan lingkungan, Senin (13/4/2020).

“Anggota Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, melaksanakan pembersihan halaman dan Kantor Posko yang berada di Balai Desa Kedungsari, sehingga dapat memberikan kesan baik pada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dimanapun berada, serta dapat sebagai contoh agar supaya kebersihan harus tetap terjaga agar lebih indah, bersih dan yaman di lingkungan masing – masing,” ucap Serda Prayogo (Anggota Satgas TMMD).

BACA JUGA:  Warga Spesialis Pembuat Box Culvert Pukau Tentara

“Kebersihan disuatu tempat sangatlah penting untuk diperhatikan guna menjaga kwalitas lingkungan dan udara yang sehat agar kita tetap dalam keadaan yang nyaman untuk menjalankan tugas,hal itu dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD ke-107 sebelum meninggalkan tempat Tugas untuk kembali ke Batalyon usai TMMD,” imbuhnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING